Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Monday, November 5, 2012

Konser NOAH, Luar Biasa!






Kapanlagi.com - Luar biasa. Kata itulah yang menjadi andalan Ariel selama konser berlangsung. Dan memang konser NOAH tak jauh dari kata tersebut. Dengan kemasan tata panggung dan tata lampu ciamik, NOAH telah memberikan suguhan layaknya konser-konser band luar negeri.

Sekitar pukul 21.30 WIB, gemuruh ribuan penonton di MEIS Ancol, Jakarta Utara (2/11) tak tertahankan. Rangkaian konser Ariel Dkk di Jakarta maupun di beberapa kota besar di Indonesia tak membuat fans mereka bosan melihat performa livenya.
Lagu Topeng menjadi pembuka. Ariel memakai jaket kulit dan kaos putih yang dipadu dengan syal. Ada Apa Denganmu menjadi lagu selanjutnya, disini Ariel melepas jaketnya. Teriakan penonton pun kembali tercipta.
"Luar biasa. Semoga ini jadi malam puncak yang meriah dari semuanya. Akan banyak gimmick juga lagu baru nanti. Lanjut?" sapa Ariel yang kemudian menggelontorkan tembang Walau Habis Terang.
Sekitar 25 lagu mereka gelontorkan. Sepanjang lagu-lagu hit lawas maupun dari album baru seperti Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Terbangun Sendiri, Di Atas Normal, Aku dan Bintang, Menunggumu, Sendiri Lagi, Tak Ada Yang Abadi, Dara, Raja Negeriku, Jika Engkau, 2 DSD, Puisi Adinda, Sahabat, Melawan Dunia, Tak Bisakah, Khayalan Tingkat Tinggi, Separuh Aku penonton terus bernyanyi.
Sebuah gimmick juga dipertontonkan oleh NOAH. Mereka mencampur lagu Menghapus Jejakmu dengan Viva La Vida. Disini vokal Ariel di lagu Menghapus Jejakmu berpadu dengan Aqi Alexa yang melantunkan hits milik band Coldplay tersebut.
Lagu Sahabat pun menjadi pilihan Ariel Dkk untuk berkolaborasi dengan Karinding Attack. Unsur orkestra dan alunan alat tradisional sangat menawan terasa.
NOAH pun membawakan lagu-lagu dari penyanyi luar yang telah menginspirasi seperti Iris (Goo Goo Dolls), Someone like You (Adele), dan Smell Like Teen Spirit (Nirvana).
Dan Cobalah Mengerti menjadi sajian pamungkas konser NOAH bertajuk The Greatest Session of The History yang berakhir pada dini hari tersebut. Sekali lagi Ariel mengucapkan terima kasih kepada penonton yang hadir. NOAH memang telah berhasil menyuguhkan sebuah konser yang layak disandingkan dengan konser-konser penyanyi/band luar negeri yang menyambangi tanah air.

Sumber :
http://musik.kapanlagi.com/berita/konser-noah-luar-biasa-40d9d1.html

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More