Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Wednesday, April 24, 2013

Robben Tak Percaya Munchen Bantai Barcelona


Munchen - Kemenangan telak Bayern Munchen atas Barcelona memang luar biasa dan sulit dipercaya. Perasaan serupa dialami winger Munchen, Arjen Robben.

Munchen memang tengah berada dalam performa menanjak. Mengalahkan Barcelona saat bermain di Allianz Arena memang bukan hal mustahil. Namun, mengalahkan mereka dengan skor telak 4-0 adalah sesuatu yang mengejutkan.

Di laga leg pertama semifinal Liga Champions yang berlangsung dinihari WIB tadi, empat gol Die Roten lahir melalui dua gol Thomas Muller, Arjen Robben, dan Mario Gomez. Meski menurunkan Lionel Messi sejak menit awal, permainan Barcelona jauh di bawah standar.

Robben tampil impresif di laga ini. Selain mencetak satu gol, dua umpan silangnya berperan besar atas terciptanya dua gol Muller. Mantan pemain Chelsea itu senang bisa mengalahkan Blaugrana. Namun, tak pernah menyangkan dengan skor telak.

"Ini sungguh luar biasa. Saya tak percaya dengan hasil ini karena Barcelona telah mendominasi Eropa dalam lima tahun terakhir," kata pemain asal Belanda itu, seperti dinukil dari situs resmi UEFA.

"Kami harus merasa bangga dengan hasil ini, tapi kami masih harus menjalani leg kedua dan harus tetap waspada. Sejak laga ini dimulai, saya merasa kami bisa mendapat hasil positif. Kami bermain secara tim selama 90 menit," ujarnya.

Leg kedua akan digelar di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB. Barca membutuhkan kemenagan dengan selisih lima gol untuk lolos ke babak final.

Sumber :
http://bola.inilah.com/read/detail/1981670/robben-tak-percaya-munchen-bantai-barcelona#.UXdxi0r_jFw

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More