Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Saturday, April 20, 2013

Belum Ada Lawan, Xperia Z 'Perkasa' di Pasaran


Jakarta - Persaingan di pasar ponsel kelas atas Android sejatinya bakal sengit. Sayang, saat ini baru Sony Xperia Z yang ada di pasaran. Sementara Samsung Galaxy S4 dan HTC One masih belum muncul. Alhasil, Xperia Z bebas melenggang sendirian.

Xperia Z yang menjadi smartphone flagship Sony terbilang sukses memulai debutnya dari segi penjualan. Walaupun masih sedikit meleset dari ekspektasi awal perusahaan asal Jepang tersebut.

Memang bukan Sony sendiri yang mengumumkan angka penjualan Xperia Z. Tapi analis yakin, smartphone itu sudah laku sebanyak 4,5 juta unit dalam kurun waktu 40 hari saja.

Memang, Sony awalnya menargetkan akan menjual Xperia Z itu terjual 10 juta unit. Melihat sambutan postif itu, para analis yakin target tersebut adalah sebuah keniscayaan. Demikian yang dikutip detikINET dari GSM Insider, Kamis (18/4/2013).

Ada banyak hal yang membuat Xperia Z bisa sukses di tahun 2013 ini. Selain produknya yang berbeda, marketing memikat dan paling penting Xperia Z diluncurkan minggu pertama di tahun 2013.

Paling depan di antara kompetitornya seperti HTC One, Samsung Galaxy S4 atau LG Optimus G Pro.

Selain punya spesifikasi gahar, Xperia Z juga hadir dengan kemampuan berbeda, yakni bisa diajak basah-basahan di dalam air.

Sumber :
http://inet.detik.com/read/2013/04/18/092525/2223454/317/belum-ada-lawan-xperia-z--perkasa--di-pasaran

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More