Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Monday, October 8, 2012

Smartphone Jumbo Kian Diminati di Indonesia


Jakarta - Saat pertama kali muncul, ponsel dengan ukuran layar yang besar dianggap aneh. Bahkan tak sedikit pengguna yang mencibir karena kesan lucu yang ditimbulkan saat menelpon, tapi kini ponsel jenis tersebut kian diminati.

Beberapa produsen ponsel Android kini berlomba-lomba meluncurkan produk dengan spesifikasi menawan, tak jarang mereka juga mengedepankan dimensi layar yang lebih besar.

HTC One X misalnya, hadir dengan layar Super LCD berukuran 4,7 inch. Sementara pesaingnya Samsung punya Galaxy S III dengan layar yang sedikit lebih besar, yakni 4,8 inch.

Seakan tak cukup sampai di situ. Samsung juga punya Galaxy Note yang diklaim bisa menjebatani antara fungsi tablet dan telepon genggam, produk ini pun ternyata menjadi primadona di Tanah Air.

Seakan tak ingin ketinggalan dengan 'saudara' setanah airnya, LG pun berencana membawa Optimus Vu ke Indonesia. Ponsel jumbo ini memiliki layar 5 inch namun dengan beberapa fitur andalan yang diklaim berbeda dengan Galaxy Note.

"Pengguna di Eropa dan Amerika mungkin masih lebih suka smartphone dengan layar kecil, tapi di Asia smartphone dengan layar besar sangat diminati, khususnya di Indonesia," kata Chorung Cho, Head of LG Mobile Indonesia, saat berbincang dengan detikINET di kantor LG, Jakarta.

Selain ponsel dengan layar yang besar, Cho juga menganggap konsumen Indonesia mudah beradaptasi dengan teknologi baru. Buktinya, setiap ada smartphone yang menawarkan fitur-fitur terkini pasti langsung menjadi incaran.

"Saya yakin bahwa Optimus Vu akan diterima di pasaran, karena konsumen di Indonesia mudah menerima teknologi baru," tandas pria asal Korea tersebut.

Sumber :
http://inet.detik.com/read/2012/10/04/083001/2054172/317/smartphone-jumbo-kian-diminati-di-indonesia

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More