Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Wednesday, October 3, 2012

Van Persie Bawa United ke Puncak Grup H


Bola.net - Manchester United menang 2-1 di kandang CFR Cluj pada matchday 2 Liga Champions 2012/13. Sempat kebobolan terlebih dahulu, United membalas dua lewat Robin van Persie. United pun menguasai puncak klasemen sementara Grup H dengan poin enam.

Melawat ke Stadionul Dr Constantin Radulescu, Cluj-Napoca, Rabu (03/10), United sempat dikejutkan oleh gol Pantelis Kapetanos di menit 14. Namun dua gol balasan yang dicetak Van Persie (29' dan 49') memastikan sang raksasa Inggris pulang dengan tiga angka.

Bagi Van Persie, itu adalah dua gol perdananya untuk United di Liga Champions sejak ditransfer dari Arsenal. Bagi United, kemenangan ini merupakan kemenangan mereka yang ke-100 di Liga Champions.

Pada matchday 3, yang dimainkan 23 Oktober nanti, United akan menjamu Braga di Old Trafford dan Cluj bertandang ke markas Galatasaray.

Susunan pemain Cluj: Mario Felgueiras; Ivo Pinto, Sepsi, Cadu, Rada; Camora, Muresan, Bastos, Aguirregaray (Nicoara 80'), Kapetanos (Bjelanovic 61'); Sougou (Luis Alberto 24').

Susunan pemain United: De Gea; Rafael, Ferdinand (kuning 86'), Evans (Wootton 79'), Evra; Anderson, Fletcher, Cleverley; Rooney, Van Persie, Hernandez (Welbeck 83').

Statistik Cluj - United
Ball possession: 33% - 67%
Shots on target: 7 - 7
Shots off target: 5 - 7
Shots blocked: 0 - 0
Shots against woodwork: 0 - 0
Corners: 7 - 5
Kartu kuning: 0 -1
Kartu merah: 0 - 0.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More