Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Friday, September 21, 2012

Arsenal Kian Bikin Podolski Jatuh Hati


London - Tak butuh waktu lama bagi Lukas Podolski untuk jatuh cinta pada Arsenal. Ia pun bersiap untuk beberapa tahun ke depan merajah tubuhnya dengan tato The Gunners.

Podolski memang baru bergabung dengan Arsenal musim panas kemarin namun ia sudah menunjukkan bahwa klub tersebut tidak salah membelinya dari FC Cologne dan mengincarnya sejak pertengahan musim lalu.

Meski mandul di dua laga awalnya namun ketajaman Podolski di tiga laga terakhir di mana ia selalu mencetak gol. Pemain asal Jerman itu pun kini jadi topskorer klub dengan tiga gol dan publik Emirates Stadium boleh jadi sudah bisa mulai melupakan sosok Robin van Persie.

Terkait penampilannya belakangan, Podolski pun puas dan menganggap Arsenal adalah klub yang tepat untuknya mengingat permainan menyerang yang diterapkan Arsene Wenger.

"Ketika aku datang ke klub ini di hari pertama, semua orang membuat segalanya menjadi mudah bagiku," ujar Podolski di Sky Sports.

"Tidak hanya tim namun orang-orang di sekitar tim, pelatih, fisioterapis, presiden dan semua staff membuat segalanya mudah untukku," sambungnya.

"Kami baru bermain empat atau lima laga dan aku sudah membuat tiga gol. Aku sangat senang dengan start bagus diriku dan juga tim. Pekan lalu kami bermain sangat baik. Inilah gaya bermain yang aku suka, kami memainkan sepakbola 1-2 sentuhan."

Kini cinta pada Arsenal sudah mulai tumbuh di diri Podolski dan ia pun siap membuktikannya dengan membuat tato baru di tubuhnya yang berkaitan dengan Arsenal. Sebelumya Podolski sudah punya tato Cologne di bagian atas lengan kanannya.

"Cologne sangat berarti bagiku karena aku bermain sangat lama di sana, mungkin aku akan melakukan hal yang sama dengan Arsenal karena aku menyukai klub ini."

"Ini adalah klub besar dan mungkin kita bisa membuat tato lagi. Kita bisa membicarakannya untuk tiga atau empat tahun ke depan," pungkasnya.

Sumber :
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/09/21/192615/2030413/72/arsenal-kian-bikin-podolski-jatuh-hati?b99220170

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More