Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Thursday, September 20, 2012

Xavi: Tanpa Puyol & Pique, Barca Tetap Kuat


Barcelona - Cederanya Gerard Pique menambah daftar bek Barcelona yang absen. Namun, Xavi Hernandez tidak melihat timnya bakal mengalami keroposan di lini belakang.

Pique dibebat cedera saat Barca menghadapi Spartak Moscow di pertandingan pembuka Grup G Liga Champions, Kamis (20/9/2012) dinihari WIB yang dimenangi El Barca dengan skor 3-2.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Pique dipastikan harus absen merumput selama tiga pekan. Hal itu tentunya merupakan pukulan besar bargi Barca karena sebelumnya mereka telah kehilangan kapten Carles Puyol, juga akibat cedera.

"Semua pemain yang cedera memegang peranan penting. Puyol dan Pique tentu saja sangat penting. Tapi, tim ini cukup besar untuk mengatasi absennya kedua pemain itu," tegas Xavi seperti dilansir The World Game.

"Kami fokus ke pertandingan Sabtu nanti melawan Granada. Sebelum laga melawan Real Madrid (7 Oktober), kami harus menjalani dua pertandingan liga lagi dan juga Liga Champions.

"Tentu saja akan sangat bagus jika Puyol dan Pique sudah bisa bermain sebelum laga El Clasico.Tapi, kami memiliki tim yang bagus," tambah kapten kedua Los Cules itu.

"Sergio Busquets, Alex Song, dan Javier Mascherano tampil bagus di pertandingan melawan Spartak Moscow. Semuanya bisa mengisi posisi bek tengah.”

Sumber : 
http://sport.detik.com/sepakbola/read/2012/09/20/194625/2028593/75/xavi-tanpa-puyol-pique-barca-tetap-kuat?b99220170

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More