Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Thursday, September 20, 2012

Nissan GT-R Ngaspal dengan Harga Rp 2,2 Miliar!


Jakarta - Legenda hidup Nissan GT-R akhirnya resmi mengaspal di Indonesia. Mobil yang menjadi ikon Nissan di dunia itu dilepas di Indonesia dengan harga Rp 2,2 miliar.

"Ini adalah ikon, dan ikon ini kini menyapa Indonesia," ungkap Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Kitaro Izumida.

Mobil sport legendaris ini merupakan representasi dari teknologi dan excitement. Dengan konsep multi performance super car, GT-R merupakan ikon dari semangat perintis Nissan yang panjang.

Melengkapi line-up Nissan di Indonesia, Nissan GT-R model 2013 dengan dukungan mesin 3.8L secara resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga yang ditawarkan Rp. 2.2 milyar On the road Jakarta.

Diluncurkannya GT-R diklaim merupakan contoh lain dari komitmen Nissan dalam menyediakan berbagai pilihan produk menarik dan unik untuk pasar Indonesia.

Tidak hanya terlihat mewah, model ini telah meningkatkan output maksimum mesin dan efisiensi bahan bakar (sehingga mengurangi emisi CO2) dengan meningkatkan efisiensi mesin mobil.

Mobil sport ini deilengkapi dengan suspensi asimetris, multi-perfomance speed, dan kinerja mengemudi yang sangat responsif yang menyediakan kestabilan, serta pengalaman berkendara yang berkualitas tinggi bagi penumpangya.

Mobil ini kini diperlihatkan Nissan di ajang Indonesia International Motor Show yang kini tengah berlangsung di Kemayoran, Jakarta. Pada ajang ini, Nissan berkolaborasi dengan Sony, selama pameran akan ada game GT-R simulator yang dapat dimainkan oleh seluruh pengunjung booth Nissan.

Simulator balap GT-R memungkinkan penggunanya mengalami sensasi yang sama seperti layaknya pembalap di belakang kemudi. Pengalaman ini akan memberikan pengalaman mengemudi yang sangat berbeda.


Sumber :
http://oto.detik.com/read/2012/09/20/180221/2028457/1207/nissan-gt-r-ngaspal-dengan-harga-rp-22-miliar?991104topnews

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More