Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Thursday, September 20, 2012

Jokowi-Ahok Sementara Unggul, Massa 'Kotak-kotak' Cukur Kumis


Jakarta Berdasarkan hitung cepat sejumlah lembaga survei, pasangan Jokowi-Ahok mengungguli pasangan incumbent Foke-Nara. Merayakan hal ini, pendukung Jokowi pun melakukan aksi cukur kumis di markas pemenangan mereka.

Pantauan detikcom, Kamis (20/9/2012), aksi ini dilakukan beberapa saat setelah Jokowi tiba di posko pemenangannya di Jl Borobudur, Jakarta Pusat. Salah seorang pendukung Jokowi yang berbaju kotak-kotak merelakan kumisnya untuk dicukur habis.

Aksi cukur kumis ini dilakukan di depan posko pemenangan dengan disaksikan ratusan pendukung dan simpatisan Jokowi. Mereka bahkan mengiringi aksi ini dengan bernyanyi, "'Cukur kumisnya. Cukur kumisnya sekarang juga."

Pendukung yang dicukur kumisnya pun tampak sumringah setelah beraksi. Para pendukung lainnya kemudian kompak menyanyikan lagu 'We Are The Champion' milik band Quean.

Saat ini situasi di posko pemenangan Jokowi-Ahok terpantau sangat ramai. Ratusan pendukung pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor 3 tersebut tumpah-ruah bahkan hingga ke jalanan. Mereka bersorak-sorai merayakan kemenangan sementara Jokowi-Ahok atasan pasangan Foke-Nara.

Pilgub DKI putaran kedua ini resmi ditutup pada pukul 13.00 WIB. Berdasarkan hitung cepat yang digelar sejumlah lembaga survei, pasangan Jokowi-Ahok unggul.

Hasil quick count ini bukan hasil resmi. KPU DKI baru akan mengumumkan hasil resmi pada 3 Oktober mendatang sekaligus menetapkan siapa pemenang di Jakarta.

Sumber :
http://news.detik.com/read/2012/09/20/155156/2028094/10/jokowi-ahok-sementara-unggul-massa-kotak-kotak-cukur-kumis?n991102605

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More