Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Thursday, September 20, 2012

Perankan Masa Lalu Ariel, Pevita Pearce Tegang Saat Shooting


Rabu (19/09),NOAH melakukan syuting video klip single kedua berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu di studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur. Sebagai model, artis cantik Pevita Pearce dipilih untuk memerankan mantan kekasih Ariel.
Meski mengaku nyaman selama menjalani proses shooting, namunPevita ternyata merasakan tegang yang luar biasa saat harus menghayati perannya dalam klip tersebut. Lalu apa penyebabnya?
"Sempat berdebar-debar selama shooting, Saya berperan menjadi masa lalu Ariel dalam lagu ini," ujar Pevita, Rabu (19/09).
Saat menjalani shooting, Pevita nampak selalu ditemani kekasihnya,Banyu Biru. Putra Eros Djarot itu memang sudah lama mengenal Ariel. Selama shooting berlangsung, Banyu tak banyak buka suara.
"Saya cuma menemani orang yang saya sayangi dan kebetulan kenal juga dengan Ariel sebagai teman. Jadi memberi support dua-duanya, itu aja" ucap Banyu kepada KapanLagi.com® di waktu yang sama.
Di sela sela shooting, ArielPevita, dan Banyu terlihat mencair satu sama lain. Mereka nampak berbincang tentang proses video klip yang akan dijalani PevitaAriel dengan jaket hitam khasnya, terlihat bercanda dengan Banyu dan Pevita.

Sumber :
http://musik.kapanlagi.com/berita/perankan-masa-lalu-ariel-pevita-pearce-tegang-saat-shooting-2fe5a5.html

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More