Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Thursday, September 20, 2012

Vettel Tak Takut Berbagi Tim dengan Alonso


Singapura - Sebastian Vettel menyebut kalau dirinya tidak akan pernah merasa takut jika harus berada satu tim dengan Fernando Alonso di Ferrari. Justru mengaku tertantang, itukah pertanda dia akan gabung Ferrari?

Wacana Vettel bergabung dengan Ferrari pekan lalu dilontarkan Luca di Montezemolo. Saat ditanya siapa pembalap yang akan dipilih untuk mengisi posisi Felipe Massa musim depan, presiden Ferrari itu menyebut nama Vettel.

Terkait hal tersebut, Vettel menegaskan kalau dirinya tidak gentar jika memang harus berada di satu tim dengan Alonso. Bergabung dengan pembalap asal Spanyol itu malah disebutnya akan menjadi pemacu semangat karena dirinya akan tertantang meraih hasil yang lebih baik lagi.

"Saya tidak takut untuk bertarung dengan Fernando Alonso di tim yang sama. Sebaliknya, saya pikir itu justru akan baik untuknya. Itu akan bagus untuk tim karena punya dua pembalap bagus, dan juga bagus buat saya karena saya dihadapkan pada tantangan besar," sahut Vettel dalam wawancaranya dengan Autobild dan dikutip dari AS.

Meski menyebut tak takut jika memang harus bergabung dengan Alonso, Vettel menegaskan kalau dirinya sama sekali tak berniat merapat ke The Prancing Horse. Apalagi sejauh ini hubungan dengan Red Bull masih terjaga dengan sangat baik.

"Yang terpenting adalah saya sangat bahagia di Red Bull dan saya sama sekali tidak memikirkan untuk pergi," tuntasnya.

Sumber :
http://sport.detik.com/read/2012/09/20/065524/2027030/80/vettel-tak-takut-berbagi-tim-dengan-alonso?s99220269

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More