Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Saturday, September 22, 2012

Kawasaki Luncurkan Ninja 250 dengan Rem ABS


Jakarta - Siapa tidak kenal dengan Ninja 250? Motor legenda Kawasaki itu kini hadir dengan rem yang lebih aman yakni rem berteknologi Anti-lock Brake System (ABS).

Meski tidak mengalami perubahan mesin New Ninja 250 ABS, Kawasaki menjanjikan kenyamanan berlebih untuk ditunggangi.

Hal tersebut disampaikan President Director Motorcyle and Engine Kawasaki Heavy Industri (KHI) Kawasaki Hiroshi Takata, saat peluncuran motor di kawasan Senayan, Sabtu (22/9/2012).

"Di antara negara berkembang saat ini Indonesia menjadi negara yang penting untuk kami. Dan di Indonesia diluncurkan lebih cepat dari negara lainnya, oleh sebab itu saya berharap pasar New Ninja 250 ABS lebih banyak lagi. Karena model ini telah diterima dengan baik di Indonesia. Dan saya yakin model ini menjadi daya tarik tersendiri," ucap Hiroshi Takata.

Kelincahan New Ninja 250 ABS pun dirasakan pebalap nasional Jepang Katsuaki Fujiwara.

"Saya sangat suka dengan modelnya, dan ini memiliki performa yang luar biasa, dengan dilengkapi dengan ABS. Itu menambah kenyamanan di saat menungganginya," kata Katsuaki Fujiwara.

"Saya sempat membandingkan dengan Ninja sebelumnya, dan disaat Anda melakukan pengereman, New Ninja 250 ABS ini sangat menambah kemanan saat berkendara. Terutama saat bertemu dengan situasi basah dan kita harus menginjak rem secara mendadak membuat saya tidak tergelincir," tutupnya.

Wah berapa kira-kira harga motor Ninja dengan ABS ini? Tunggu artikel berikutnya.


Sumber :
http://oto.detik.com/read/2012/09/22/191910/2031229/1208/kawasaki-luncurkan-ninja-250-dengan-rem-abs?hlutama

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More