Lihat koran untuk hari ini
Kang roni
KLIK DISINI

Tuesday, September 18, 2012

Rossi Semakin Termotivasi di Sisa Musim

Misano - Podium kedua di MotoGP San Marino rupanya berhasil mengangkat motivasi Valentino Rossi. Rossi bertekad untuk terus meraih hasil positif di sisa kebersamaannya dengan Ducati.

Rossi finis di posisi kedua pada balapan di Sirkuit Misano, Minggu (16/9/2012) lalu. Dia cuma kalah dari pebalap yang kini memimpin klasemen sementara, Jorge Lorenzo.

Selama memperkuat Ducati, itu adalah kali ketiga Rossi naik podium. Namun, itulah kali pertama The Doctor melakukannya pada balapan kering.

Masih ada lima seri tersisa pada musim ini, yakni di Aragon, Motegi, Sepang, Phillip Island, dan Valencia. Rossi ingin tampil maksimal di kelima seri itu sebelum akhirnya meninggalkan Ducati dan kembali ke Yamaha pada musim depan.

"Kalau saya bisa (memenangi balapan), maka itu akan bagus buat saya dan juga Ducati," aku Rossi di Crash.

"Saya tak tahu karena Lorenzo, (Dani) Pedrosa, dan (Casey) Stoner tahun ini sangat cepat. Hari ini semua baik-baik saja, tapi kami masih berjarak 4,4 detik (dari kemenangan), jadi kami harus bekerja," lanjutnya.

"Setiap balapan punya kisah yang berbeda, tapi bisa tiba di sirkuit dengan motivasi yang bagus, tahu bahwa ada kemungkinan untuk mengejar hasil bagus, sangat mengubah segalanya," katarider 33 tahun ini.

Sumber :


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More